cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Mukhoyyam Lughowi Pondok Pesantren Terpadu Al Multazam

Senin(19/7) Bagian bahasa mengadakan kegiatan Mukhoyyam Lughowi di awal semester tahun ajaran 2022/2023 bekerjasama dengan Indocita Foundation Malang (English Arabic Course). Kegiatan ini diselenggarakan untuk membekali para santri baru terkait kebahasaan, baik bahasa Inggris atau bahasa Arab dan sebagai bentuk usaha penerapan salah satu visi pondok pesantren terpadu Al Multazam yaitu "Terampil berbahasa"

Kegiatan ini berlangsung selama dua pekan terhitung dari tanggal 18 Juli sampai 30 Juli 2022 yang dilaksanakan setiap hari pada jam belajar mengajar, bertempat di ruang kelas atau di luar kelas di area Ponpes Terpadu Al-Multazam. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh santri kelas 7 dan kelas 10 dengan di dampingi para trainers dari Indocita Foundation yang berjumlah 12 orang.

Besar harapannya dengan adanya kegiatan mukhoyyam lughowi ini dapat memberi suasana baru yang lebih fresh untuk meningkatkan semangat santri dalam mempelajari bahasa Arab dan Inggris, juga menerapkan nya dalam kegiatan sehari-hari.

(FA - Kontributor Bahasa AM)

Leave Your Comment Here