cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Learning English Ceria Bersama Ustadzah!

Bagian Bahasa Al-Multazam,Jum'at( 29/7 ) This is the last day! Kata siapa belajar terbatas pada usia? Bukan hanya memberikan pelajaran, namun Ustadzah khususnya dari pembinaan bagian putri yang terdiri dari Staff TU dan Waliasrama juga dari bagian Tahfidz Al-Qur'an Al-Multazam punya kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris secara langsung dalam agenda kursus yang dimentori oleh trainers dari Desa Inggris Singosari.

Kesempatan emas itu digunakan secara baik untuk mengulang pelajaran dan juga untuk menambah wawasan baru. Tidak kalah asyik seperti pembelajaran siswa pada umumnya, kursus yang diikuti lebih terfokus pada fun with learning. Mengulang pelajaran basic sampai latihan speaking english seperti native speaker, lho!

Belajar sambil bermain terasa lebih menyenangkan dan pelajaran lebih mudah diserap karena terasa mengasyikkan diselingi canda tawa. Pembelajaran diadakan selama 4 kali pertemuan dan dibagi menjadi 4 kelompok. Kegiatan diisi dengan belajar sambil bernyanyi menggunakan lagu berbahasa Inggris, mengulang materi dengan penyampaian yang mudah, latihan grammar dengan media kartu, dan yang terpenting langsung dipraktekkan.

Hal ini membuktikan bahwasanya kita bisa belajar kapan saja, dimana saja, dan tidak terbatas pada usia. Karena sejatinya, pembelajar yang sejati ialah ia yang tidak pernah merasa cukup pada ilmu agar menjadi wasilah untuk terus memperbaiki dirinya.

( NA-Kontributor Bahasa )

ig : @zuraa.chan

Berbagai keseruan di fun games sambil belajar.
Trainer sedang menyampaikan materi
Foto bersama trainers.

Leave Your Comment Here