cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

توزيع الجائزات الطالبات الصف الثامن في برنامج المخيم اللغوي لتحقيقهن على الأنجازات البارزة فيه
Penghargaan untuk Siswa Kelas Delapan di Mukhoyyam Lughowy atas Prestasi Luar Biasa dalam Lomba Outbound. Bagian Bahasa Al-Multazam ( 17/01 ) Pada sebuah acara apresiasi yang penuh semangat, santri kelas 8 Mukhoyyam Lughowy memeriahkan penghargaan untuk prestasi luar biasa mereka dalam berbagai perlombaan outbound. Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan atas dedikasi, semangat, dan keberhasilan yang telah ditunjukkan oleh para peserta. Hasil Lomba Outbound Mukhoyyam Lughowy:
  1. Juara Besar 1: Kelompok Wardah 2 Kelompok Wardah 2 meraih prestasi luar biasa sebagai Juara Besar 1 dengan akumulasi poin tertinggi, menampilkan ketangguhan dan kolaborasi yang luar biasa.
  2. Juara Besar 2: Kelompok Similikitiw Kelompok Similikitiw berhasil meraih posisi Juara Besar 2 dengan penampilan yang memukau dan pencapaian gemilang dalam berbagai tahapan perlombaan.
  3. Juara Besar 3: Kelompok Wardah 1 Kelompok Wardah 1 menunjukkan keterampilan dan semangat juang yang luar biasa, sehingga berhak meraih Juara Besar 3 dengan penuh kebanggaan.
Prestasi Spesial:
  • Juara Yel-Yel: Kelompok Mangga Kelompok Mangga memberikan penampilan yang penuh energi dan kreativitas, sehingga meraih penghargaan khusus untuk Yel-Yel terbaik.
  • Juara Kekompakkan: Kelompok Joko Kendil Kelompok Joko Kendil diakui sebagai yang terbaik dalam menjaga kekompakan, sebuah prestasi yang mencerminkan kerjasama dan solidaritas di antara anggota kelompok.
  • Juara Kelompok Ter-Arab: Kelompok Free Fire Kelompok Free Fire memukau dengan kreativitas dan kepiawaian mereka dalam menampilkan budaya Arab, sehingga meraih gelar prestisius sebagai Juara Kelompok Ter-Arab. Pemberian hadiah ini tidak hanya merayakan kemenangan, tetapi juga semangat, kekompakan, dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh setiap kelompok. Semoga apresiasi ini menjadi pemicu semangat baru dan motivasi untuk terus berkembang dalam aktivitas outbound dan menginspirasi semangat kompetisi yang sehat di lingkungan Mukhoyyam Lughowy. ( NA-Kontributor Bahasa AM )
 

    Leave Your Comment Here