cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Reach Your Dreams With Us!

KUNINGAN (20/01) Bagian Bahasa Al-Multazam mengadakan Meet and Greet bersama Education USA U.S. Embassy Jakarta, Indonesia. Dilansir dari situs web Kedutaan Besar dan Konsulat AS di Indonesia, ada 8 kantor pusat konsultasi Education USA di seluruh Indonesia yang berlokasi di Banda Aceh, Jakarta, Makassar, Malang, Medan, dan Surabaya.

Layanan yang ditawarkan oleh Education USA ini menawarkan berbagai layanan langsung maupun secara online dalam memberikan informasi seputar bantuan dalam menentukan sekolah yang tepat, informasi beasiswa, proses penerimaan dan persyaratan tes masuk perguruan tinggi di Amerika Serikat, dan hal-hal yang berkaitan tentang proses keberangkatan belajar ke Amerika.

Meet and greet yang dilaksanakan di Masjid Utama ini diisi oleh Narasumber Muhammad Iqbal yang merupakan Education USA Adviser atau Kedutaan Besar Amerika. Beliau juga menceritakan beberapa pengalamannya selama belajar di Negeri Paman Sam. Kegiatan diikuti oleh seluruh santri SMPIT dan SMAIT Al-Multazam. Beberapa dari mereka juga mendapatkan kenang-kenangan dan mereka sangat antusias hingga berani bermimpi untuk mewujudkan cita-citanya melanjutkan studinya hingga ke luar negri.

@educationusaindonesia

( NA-Kontributor Bahasa AM )

Leave Your Comment Here