cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Training of Trainers for Higher Quality of Language Teacher

Bagian Bahasa Al-Multazam - Jum'at ( 2/9 ) Sebuah langkah untuk menuju perubahan ke arah yang lebih baik, Bagian Bahasa Al-Multazam mengadakan training untuk para tutor bahasa. Membahas permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan menemukan solusi bersama. Bukan tanpa tujuan, kegiatan upgrading ini diharapkan agar tutor bisa meningkatkan kemampuan untuk mendukung program yang sedang berjalan, memberikan motivasi, dan membersamai para tutor dalam pengajarannya.

Satu hal penting yang disampaikan oleh Mr. Eko Budi Prasetyo, S.Pd selaku Kanit Bahasa Inggris dalam rapat sebelumnya, beliau mengibaratkan layaknya sebuah pasukan yang akan tempur di medan perang. "Jikalau kita perang dengan pasukan yang belum rapi dan siap tempur, bagaimana peperangan tersebut dapat kita menangkan. Maka perlu adanya training untuk mempersiapkan pasukan yang berkualitas".

Oleh karena itu, kegiatan upgrading tidaklah hanya berhenti disini saja. Melainkan, ada upgrading selanjutnya yang akan dilaksanakan dengan lebih intens untuk memperdalam ilmu kebahasaan.

( NA-Kontributor Bahasa AM )

Leave Your Comment Here