cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Here She Is! Our Miss Language 2023

KUNINGAN (22/05) Bagian Bahasa Al-Multazam mengadakan sesi kedua untuk babak terakhir dari final Miss Language di agenda Language Fair 9. Babak Final kali ini dilaksanakan sedikit berbeda dari sesi yang pertama, dimana para finalis mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dengan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi dari sebelumnya terkait pengetahuan umum, motivasi berbahasa, studi kasus, dll. dimana peserta tidak hanya harus menjawab semua pertanyaan dewan juri menggunakan Bahasa Inggris dan atau Bahasa Arab namun juga menampilkan bakatnya masing-masing seperti berpidato Bahasa Arab atau Bahasa Inggris, story telling, bernyanyi, dll. dihadapan para santri lainnya. Adapun yang bertindak sebagai dewan juri adalah Tim Bahasa beserta Miss Language 2022.

Berbagai pertanyaan diajukan untuk menjawab seberapa layakkah finalis tersebut menjadi Miss Language pada tahun ini dengan beberapa point yang menjadi aspek penilaian pada babak Miss Language sebelumnya hingga bertemu pada satu pemenang.

Miss Language yang terpilih diharapkan dapat menjadi salah satu role model bagi para santri dalam berbahasa di Ponpes Terpadu Al-Multazam guna mendukung tercapainya salah satu visinya yakni "Terampil Berbahasa".

Dan peraih predikat Miss Language periode tahun 2023-2024 kali ini adalah Nayla Alivia Sandika dari Angkatan Vertikal dan juga beberapa Juara Runner Up sebagai berikut:

  1. Runner Up 1: Shafiyya dari Angkatan Vertical
  2. Runner Up 2: Nadine dari Angkatan Nominal
  3. Runner Up 3: Aliyya dari Angkatan Astronomic

Selamat kepada pemenang semoga kedepannya bisa menjalankan amanah dengan baik dan menjalankan tugasnya dengan sesuai yang diharapkan agar bahasa bisa menjadi cerminan bagi siapa saja yang ingin dan mau berkomunikasi dengan bahasa asing.

( NA- Kontributor Bahasa AM )

    Leave Your Comment Here