cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Opening of Language Fair 9

KUNINGAN (20/05) Bagian Bahasa Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam bersama Organisasi Santri Ma'had Al-Multazam kembali mengadakan Language Fair ke-9 bertemakan "Express Your Talent With a Cheerful Youth Spirit" dari Sabtu, 20 Mei 2023 sampai Senin, 22 Mei 2023. Mengawali opening Language Fair bersama K.H. Badrudin, L c., M.A selaku Mudir Ma'had Al-Multazam yang diselenggarakan pukul 19.45 - 22.00 WIB.

Pembukaan acara diawali dengan pembacaan tilawah ayat suci Al-Qur'an serta dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari santri juga dihadiri oleh guru-guru dan bagian pembinaan Ponpes Terpadu Al-Multazam. Beliau berpesan agar santri Al-Multazam tetap konsisten dalam menjaga peradaban Ilmu terutama pengembangan di berbagai keilmuan terutama bahasa. Melihat banyaknya anak-anak yang ingin belajar dan melanjutkan studynya di luar negri maka beliau menekankan agar terus menerus belajar dan menebarkan ilmu yang sudah didapatkan selama di Pondok agar senantiasa menjadi ilmu yang bermanfaat.

Acara berlangsung dengan singkat lalu ditutup agar santri bisa beristirahat dan mempersiapkan untuk Language Fair 2 hari kedepan.

(NA-Kontributor Bahasa AM)

    Leave Your Comment Here