cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Who Will Be The Next Miss Language?

KUNINGAN (21/05) Bagian Bahasa Al-Multazam bekerjasama dengan OSMA kembali mengadakan pemilihan Miss Language pada agenda Language Fair 9 tahun ini. Berdasarkan penilaian umum yang menjadi kriteria Miss Language mencakup pada brain, beauty, dan behaviour. Namun, bukan hanya ketiga itu saja. Karakter berfikir dan step yang dilakukan Miss Language kedepan akan menentukan penilaian selanjutnya.

Penilaian Miss Language dibagi dalam 3 yaitu Cat walk, talent show, sesi question and answer. Para peserta menyapa penonton menggunakan Bahasa Arab dan atau Bahasa Inggris dengan percaya diri.

Lalu dilanjutkan dengan Talent Show yang dimiliki dari para kontestan. Skill ataupun kemampuan yang dimiliki masing-masing peserta pun sangat beragam. Ada yang menampilkan speech, khitobah, newscaster ataupun bercerita.

Sesi akhir adalah sesi yang paling menegangkan yaitu sesi questions and answers. Peserta calon Miss Language harus menjawab beberapa pertanyaan berbahasa Inggris dan atau bahasa Arab yang diberikan oleh para dewa juri dari hal-hal dasar hingga menggali opini dari para kontestan mengenai bebarapa topik, seperti langkah atau gebrakan apa yang akan mereka terapkan jika terpilih sebagai Miss Language mengingat gelar ini nanti akan mereka sandang selama 1 periode ke depan.

Perlombaan berlangsung seru dan sangat menegangkan. Namun yang tak kalah ramai juga adalah para supporter dan audiences yang hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Pada babak penyisihan ini terpilih 3 finalis yang akan maju ke agenda Final of Miss Language keesokan harinya. 3 finalis tersebut ialah Nayla, Shafiyya, dan Nadine.

Selamat kepada para finalis. Semoga bisa mempersiapkan babak final Miss Language untuk esok hari.

( NA-Kontributor Bahasa AM )

    Leave Your Comment Here