cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Empowering the Next Generation of Learners

Bagian Bahasa Al-Multazam ( 17/07 ) Dunia pendidikan melihat transformasi yang luar biasa dengan diadakannya kegiatan Mukhoyyam Lughowy dan Matrikulasi Matematika. Program ini membekali santri baru kelas 7 dan 10 dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk berkembang di dunia modern yang terus berkembang pesat. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Serba Utama Ma'had Al-Multazam pada Senin pagi, 17 Juli 2023.

Pada kegiatan pembukaan tersebut dihadiri oleh struktur pondok dan seluruh jajarannya yang akan mendampingi mereka selama kegiatan Mukhoyyam Lughowy dan Matrikulasi Matematika. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pemahaman santri baru dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris, serta meningkatkan keterampilan matematika dasar.

Dalam sambutan Mudirul Ma'had Al-Multazam yang diwakili oleh Sekretaris Pondok Pimpinan Ma'had Al-Multazam, Ust. Devi Imron Rosyadi, S.Pdi., M.Pd. menyampaikan untuk senantiasa terus memperbaharui niat dalam kegiatan belajar mengajar, komitmen terhadap waktu, serta memberikan beberapa poin dalam 3T yaitu Tutup masa lalu dengan Taubat, Tatap masa depan dengan fokus terhadap persiapan dan tantangan yang akan dihadapi, dan Titip ikhtiar dan semua harapan pada Allah SWT.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan Do'a. Kegiatan pembukaan Mukhoyyam Lughowy serta Matrikulasi Matematika di Ma'had Al-Multazam mencerminkan komitmen pesantren untuk memberikan pendidikan berkualitas dan membantu santri dalam mengembangkan potensi akademik yang terbaik bagi mereka.

( NA-Kontributor Bahasa AM )

    Leave Your Comment Here