cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

Impressive Showcase 10th Shines in Speaking Skills

Bagian Bahasa Al-Multazam ( 27/07 ) Gelak tawa riuh memeriahkan suasana lapangan ketika penampilan Drama Bahasa Arab Kelas 10 berlangsung. Di sinilah momentum yang dinantikan para santri-satri kelas 10 untuk menunjukkan kepiawaian mereka dalam bercerita dengan tema keberanian, kecerdasan, dan pengembala serigala. Kisah-kisah tersebut menjadi gerbang awal bagi mereka untuk kemudian mengenal dan mulai mencintai Bahasa Arab.

Sejak awal, suasana lapangan dipenuhi dengan semangat dari penonton. Setiap santri yang tampil dengan percaya diri mengambil alih, menampilkan penampilan dengan tema " Anak yang Cerdas, Keburukan dengan Keburukan, dan Pengembala Serigala. " dengan penampilan yang kreatif dan memanfaatkan properti menarik yang menjadi nilai daya tarik penampilan.

"Melihat para santri tampil dengan begitu percaya diri dan penuh bakat dalam berbahasa Arab, mereka benar-benar berhasil memukau kami dengan kemampuan bercerita yang luar biasa." Ucap salah satu juri dalam Drama Bahasa Arab tersebut.

Tak hanya menghibur, cerita-cerita ini juga memberikan pelajaran berharga bagi penonton. Kisah tentang keberanian mengajarkan arti menghadapi ketakutan dengan tegar. Sementara itu, cerita tentang kecerdasan menekankan pentingnya strategi dan pengetahuan dalam mengatasi situasi sulit. Dan tentu saja, pertemuan dengan serigala mengajarkan nilai persahabatan dan pengertian di antara makhluk hidup.

Antusiasme para santri pun terpancar dalam sorot mata mereka, karena para peserta terpilih akan mengikuti babak final dalam acara "Closing Mukhoyyam Lughowy dan Muhadhoroh Kubro." Momen yang begitu ditunggu-tunggu, karena beberapa dari mereka akan tampil di panggung megah tersebut,

Semoga pengalaman penuh inspirasi ini akan menjadi langkah awal bagi santri-satri kelas 10 untuk semakin mencintai dan mengaplikasikan Bahasa Arab sebagai bahasa Ummat Islam.

(NA - Kontributor Bahasa AM)

    Leave Your Comment Here