cropped-Logo-YPI-Al-Multazam-Husnul-Khotimah

Bagian Bahasa Al-Multazam

“Empowering Al-Multazam Educators: A Language Mastery Journey with Mahesa Institute”
" Memberdayakan Pendidik Al-Multazam: Perjalanan Menguasai Bahasa bersama Mahesa Institute "
Bagian Bahasa Al-Multazam ( 15/01 ) Dalam upaya terus mendorong peningkatan kompetensi bahasa Inggris para guru di Al-Multazam, Bagian Bahasa dari Al-Multazam telah menjalin kerjasama dengan Mahesa Institute Kampung Inggris Pare. Setiap hari Senin, Rabu, dan Sabtu siang para guru diberikan kesempatan untuk mengikuti kursus intensif di pekan berlangsungnya Mukhoyyam Lughowy. Materi yang disampaikan dalam kursus ini sangat bermanfaat, terutama fokus pada berbagai aspek tata bahasa (grammar) dalam bahasa Inggris. Guru-guru diajak untuk mendalami konsep-konsep dasar hingga tingkat lanjutan, memberikan landasan kuat untuk pengajaran bahasa Inggris yang lebih efektif di kelas. Pentingnya kemampuan berbicara (speaking) dalam proses pembelajaran juga menjadi sorotan utama. Para peserta kursus tidak hanya mendapatkan teori, tetapi juga dilibatkan dalam sesi praktik speaking yang menyenangkan dan bervariasi. Latihan-latihan ini dirancang untuk membangun kepercayaan diri dan meningkatkan keterampilan berbicara mereka. Sesi latihan juga melibatkan berbagai macam latihan yang bisa meningkatkan kemampuan namun juga cukup menyenangkan, memastikan bahwa setiap guru dapat merasakan pengalaman pembelajaran yang memuaskan. Guru adalah garda terdepan pendidikan, dan meningkatkan kompetensi bahasa Inggris mereka akan membawa manfaat besar untuk pengalaman belajar santri.. Kerjasama dengan Mahesa Institute Kampung Inggris Pare menjadi langkah strategis untuk mencapai tujuan ini. Dengan semangat belajar yang tinggi dan dukungan dari Mahesa Institute, diharapkan para guru Al-Multazam akan semakin percaya diri dan mahir dalam mengajarkan bahasa Inggris, memberikan kontribusi positif pada perkembangan bahasa Inggris para santri Al-Multazam. ( NA-Kontributor Bahasa AM )  
 
User
You

    Leave Your Comment Here